Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Minggu, 31 Mei 2009

Ragnarok

originally posted by berwin

Ragnarok sendiri bukan berarti perang terakhir, ragnarok sendiri diartikan "Fate Of Gods", nasib dari para Dewa.


Para dewa ini memiliki suatu takdir yang bagaimanapun mereka gak bisa ubah, pada akhirna mereka harus mati didalam pertempuran terakhir didunia manusia (midgard) untuk melindungi kehidupan manusia. 

Para Aenir berserta Einhander melawan para Jotunder dan Utgerndr.

Aenir ini adalah Dewa2x seperti Odin, Thor, Freya, Hiruda, dll. Einhander ini adalah para Ksatria yang dikumpulkan Valkyrie di Valhalla. 

Jotunder merupakan raksasa dibagi 3 kelompok, Thunder Giant (Wayr), Ice Giant (Gamr) dan Flame Giant(Surtr). Utgerndr adalah Dewa2x penguasa kegelapan (Loki, Fenrir, Jormungar, Helf,etc.) 

Penguasa kegelapan akan memimpin raksasa dari bumi melawan Dewa2x Asgard yang memipin para Einhander.

Tanda2x dimulainya Perang Ragnarok adalah Fimbulvetr/The Great Winter, dimana musim dingin terjadi selama 3 musim setelah berakhirnya musim panas terakhir.

Didunia kekacauan besar terjadi, kebaikan telah dilupakan dan kejahatan merajalela. 

Saat inilah Mahluk2x dari Utgard (The Underworld) akan naik ke Midgard (dunia manusia) dan the day of living dead will walk upon the land of the man.

Heimdall, si penjaga Midgard yg akan pertama melihat hal ini dan dia kemudian membunyikan sangkakalanya, Gijalhorn dan membuka gerbang Asgard dari 4 penjuru dunia. Para Aesnir terbangun dan bersiap, Odin akan menungang kudnaya Slepnir dan bersenjatakan tombaknya Gungnir dan pedangnya Balmung memimpin Einhanjer sebanyak 540 x 800 jiwa (432.000). Di Midgard dia akan membangunkan para Vaenir, Kaum Alf yang menguasai hutan dan Kaum Wotan yang menguasai pegunungan.

Prophecies menunjulan dalam perang ini Dewa pertama yang akan terbunuh adalah Freyr, Raja dari para kaum Alf. 

Thor akan membunuh Jormungar dengan senjatanya yg bernama Mjolnir tetapi dia jg akan mati selah melangkah 9 langkah akibat racun dari Jormungar.

Odin akan terbunuh oleh Fenrir dan Vidar akan membunuh Fenrir.

Heimdall akan melawan Loki dan 2-2nya akan terbunuh.

Para Einhanjer akan terbagi dalam 3 kelompok yang semunya dipimpin oleh Siegfred. Dan setiap kelompok yang akan disertai oleh para Valkyrie yang totalnya berjumlah 30 (1 orang senior dan 9 junior untuk setiap kelompok).

1/2 dari mereka yang dibawa Valkyrie diserahkan pada Freya yang akan melindungi Grimismal, pintu gerbang Valhalla dan jg Asgard tempat dimana benih Ygdrasil berada.

Akhir dari perang ini adalah kehancuran seluruh dunia baik Midgard,Asgard dan Utgard. Dikisahkan Flame Giant Surtr akan mengorbankan diri mereka dan membakar seluruh dunia. 

Akan ada 2 orang manusia yang selamat yang hanya disebutkan bernama Lif dan Lifthrasir, dan mereka berdua akan kembali membangun dunia ini dan memenuhi bumi. Mereka selamat karena bersembunyi didalam batang Ygdrasil.

Tidak disebutkan dari pihak Dewa ada berapa yang selamat.

@Xenology@kaskus.us

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ask

powered by Answers.com

Pengikut