Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Sabtu, 30 Mei 2009

2012

Originally posted by berwin

2012, Ini jadi tanggal "Keramat" karena "kebetulan" banyak kebudayaan yang "jatoh tempo" ramalannya ada ditahun ini.


Sumeria dan Maya adalah 2 yang terkenal. Yang satu dengan habisnya masa 13 Bakt'un yang cyclenya setiap 5.120 thn sekali. Yang lain karena legenda Nibiru dan kedatangan anunakinya.

Secara astronomi, hanya ada 2 komet besar yang melintas dekat dengan bumi pada saat itu, 422 Eros dan 9220 Aphopia. 

Eros akan melintas 0.17 AU dekat dengan bumi dan ini tidak cukup dekat untuk terjadinya tabrakan kecuali kalau ada hal2x diluar perhitungan yang terjadi yang membuat arahnya "deflecting".

Hal lainnya yang terjadi adalah Inverse polarity dari matahari dalam siklus 11 tahunan sun spotnya. Hal ini akan menyebabkan Solar Storm yg dapat menganggung sistem Satelit dan navigasi serta elektronik dibumi.

Dalam kepercayaan Vedic, thn ini jg bertepatan dengan masa Satya Yuga yang terakhir dimana Avatar Siwa akan lahir kembali menjadi manusia didunia ini.

Dalam kepercayaan Cina, tahun 2012 adalah Tahun Naga Air yg bertepatan dengan great cycle dari Dragon Ages. Dalam astrologi Yunani, thn 2012 adalah masa masuknya Great Winter Ages yang dimulai dari bergesernya konstelasi Pisces menuju Konstelasi Aquarius dilangit utara.

Dan tahun ini jg bertepatan dengan Gerhana Venus (Venus, Bumi dan Matahari dalam posisi sejajar) terakhir diabad ini.

Actually, Secara scientifik, gak ada satu bukti yang menunjukan akan terjadi "Kiamat" pada thn 2012. Tp berbagai kebudayaan memang meng"isyaratkan" akan ada Perubahan besar.


@Xenology@kaskus.us

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ask

powered by Answers.com

Pengikut