Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Senin, 01 Juni 2009

Teletransporter

Originally posted by berwin

Dan u know what......TELETRANSPORTER itu dah ada sekarang !!!!



Walaupun cuman masih bisa transport atom.

Percobaan pertama itu dilakukan di Australia kalo gak salah, ada 2 orang peneliti yang satu namana kaya nama mandarin, yg 1 lagi orang bule, saya lupa sapa namanya.

Mereka berhasil teleport 1 atom sejauh 1 meter.

Lalu percobaan berikutnya di Amerika, mereka teleport sejauh 100 m dan kemudian beberapa Km. Percobaan terakhir kalau tidak salah sejauh 200 mil.

Tp masih 1 atom aja.

Kemudian mereka mencoba pake multiatom yaitu dengan Rubidium. Tetapi setelah di teleport ternyata 11 % komposisi atom rubidium itu hilang.

Rencana terakhir mereka akan mencoba teleport atom ke ISS dan setelah itu kebulan.

Btw dahulu banyak scientific paper mengenai teleportasi di Inet, saya dulu bacanya di inet. Tp sejak penelitian ini dibiayain "Pentagon" jadi sedikit beritanya.

Electromagnetic Signal Deflector jg sama (ini yang ngebelokin cahaya jadi bisa bikin invisible). Setealh di beli Pentagon langsung ngilang beritanya di Inet.


Kalau soal Time Travel, bukan soal jarak tetapi masalah waktu paruh.

Misal gini, Sebuah materi memiliki waktu paruh 20 thn. Jadi dalam 20 thn dia akan kehilangan 1/2 radioaktifnya. Oleh sebab itu jika kita mengirim materi ini menembus waktu maka 20 thn kemudian ketika dicek kembali maka materi ini harus memiliki tepat seluruh radioaktifnya dan bukan 1/2nya yang artinya materi ini menembus waktu.


@Xenology@Kaskus.us


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ask

powered by Answers.com

Pengikut