Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Senin, 01 Juni 2009

Kebetulan yang Aneh

originally posted by elvisharcher

Kebetulan yang Aneh

Untuk memeriahkan suasana mungkin bosen dengan UFO2an, gw post kebetulan yang aneh dari Presiden U.S. Abraham Lincoln dan John F. Kennedy, seinget gw belum ada yang tulis.

1] Abraham Lincoln terpilih menjadi Congressman pada 1846.John F. Kennedy terpilih menjadi Congressman persis satu abad kemudian 1946.

2] Lincoln terpilih menjadi presiden pada tahun 1860, Kennedy persis satu abad kemudian 1960.

3] Keduanya memperjuangkan civil rights, berhubungan dengan "black people".

4] Keduanya meninggal pada hari Jum'at. Lincoln ditembak pada hari Kamis namun dinyatakan meninggal di atas sebuah ranjang oleh dokter pada hari Jum'at.

5] Pembunuh John Wilkes Booth (penembak Lincoln) lahir pada 1839 dan Lee Harvey Oswald (penembak Kennedy) lahir persis satu abad kemudian 1939. Namun yang satu ini membingungkan karena Oswald tidak konsisten dalam menyebut tanggal kelahirannya (1838 - 1939).

6] Kedua presiden tewas tertembak dari belakang kepala, di depan istri mereka.

7] Kedua pembunuh terbunuh sebelum diadili di pengadilan.

8] Lincoln dibunuh di Ford's Theatre, Kennedy di atas sebuah mobil Ford.

9] Pejabat Presiden pengganti kedua presiden yang terbunuh sama-sama bernama "Johnson" berasal dari Demokrat wilayah Selatan.

10] Booth menembak Lincoln di sebuah teater dan kabur bersembunyi ke sebuah gudang. Oswald menembak Kennedy dari atas gudang dan kabur ke sebuah teater.

11] Sekretaris Lincoln yang bernama "John" memperingatkan Abraham Lincoln untuk tidak pergi ke teater. Sekretaris Kennedy yang bernama "Lincoln" memperingatkan John F. Kennedy untuk tidak pergi ke Dallas.

12] Kedua presiden kehilangan seorang putra saat mereka menjabat di Gedung Putih.

13] Andrew Johnson lahir pada 1808; Lyndon Johnson lahir persis satu abad kemudian 1908.

14] Nama 'Lincoln' dan 'Kennedy' sama-sama terdiri dari 7 huruf. Nama pembunuh mereka 'John Wilkes Booth' dan 'Lee Harvey Oswald' sama-sama terdiri dari 15 huruf. Nama pengganti mereka 'Andrew Johnson' dan 'Lyndon Johnson' sama-sama terdiri dari 13 huruf.

Kebetulan?

http://www.snopes.com/history/american/lincoln-kennedy.asp


@Xenology@kaskus.us

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

Ask

powered by Answers.com

Pengikut