Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Senin, 01 Juni 2009

Dr Mitchell Edgar Claim

Originally posted by Exorion

Dr Mitchell Edgar

Mantan Astronot Nasa dan penjelajah bulan, Dr Edgar Mitchell – seorang veteran dari misi Apollo 14 – telah mengklaim bahwa Alien ada.

Dan dia juga mengatakan makhluk asing telah mengunjungi bumi beberapa kali, tetapi komunikasi dengan alien telah ditutup-tutupi oleh pihak pemerintah selama lebih dari 6 dekade (60 tahun).

Dr Mitchell, 77 tahun, dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio, mengatakan bahwa sumber-sumber di agensi luar angkasa yang mempunyai kontak dengan alien menceritakan makhluk tersebut terlihat sebagai ‘makhluk kecil yang melihat kita dengan aneh’. 

Dia mengatakan alien yang asli bentuk nya sama dengan gambaran tradisional yang kita punya, perawakan kecil, tetapi mempunyai mata dan kepala yang besar.

Dia mengklaim teknologi kita sangat jauh dari mendekati teknologi mereka, yang ‘seandainya mereka aggressive terhadap kita’, bangsa manusia akan punah sejak lama.

Dr Mitchell, bersama dengan komandan Apollo 14 Allan Shepard, memegang rekor terlama berjalan di bulan, yaitu selama 9 jam 17 menit pada misi mereka di tahun 1971.

“Saya telah diberikan privilege(kuasa) untuk dapat mengakui fakta ‘mereka’ sudah mengunjungi planet ini dan fenomena UFO adalah asli dan benar,” Ungkap Dr Mitchell.

“Hal tersebut telah ditutup-tutupi oleh pemerintah kita selama 60 tahun lebih, tetapi perlahan-lahan mulai terkuak dan beberapa dari kita diberikan kuasa untuk dapat meneliti hal tersebut”

Saya sudah lama berkecimpung di dalam lingkaran militer dan intelligence, yang bekerja dibawah permukaan dari apa yang telah tersebar di public, bahwa ‘iya - kita telah dikunjungi’. “

Dr Mitchell, yang merupakan lulusan Science degree di aeronautical engineering dan gelar doctor di Science degree in Aeronautics and Astronautics, mengklaim bahwa peristiwa Roswell adalah asli dan nyata, dan beberapa kunjungan alien selanjutnya terus di investigasi..

Dia mengatakan kepada host dari ‘Kerrang!’ radio, Nick Margerrison: “Hal seperti ini sudah mulai terbuka. Saya pikir kita telah mengarah pada penyingkapan besar-besaran dan beberapa organisasi sudah bergarak ke arah tersebut.”

Mr Margerrison berkata: “Saya pikir saya akan terjebak dalam beberapa humor dari seorang astronot, tetapi dia sangat serius bahwa alien benar-benar ada disana dan tidak ada yang bisa membantah hal tersebut.”

Official dari NASA, dengan cepat memberikan komen terhadap hal tersebut.
Official tersebut berkata: “NASA tidak melacak keberadaan UFO. NASA tidak terlibat dalam kegiatan tutup-menutupi tentang kehidupan alien di planet ini atau dimana pun di alam semesta. 

“Dr Mitchell adalah warga Negara Amerika yang baik, tetapi kami tidak men-share opini dia didalam issue ini.”

Sumber: http://www.news.com.au/story/0,23599...-13762,00.html


@Xenology@kaskus.us

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ask

powered by Answers.com

Pengikut