Selamat Datang!

Selamat Datang di Ah! Baru tahu!

web yang membahas Xenology, dan disadur dari forum terbesar di Indonesia Kaskus.us

Xenology (from Greek language xenos = "foreign, guest" and λογος (logos) = "word") denotes research or information about foreign, alien, secret or generally unknown things. One who studies xenology is a xenologist

Tags

Randomization


Untuk semua postingan Feed

Rabu, 01 Juli 2009

Flying Rods

Originally posted by swaziland

Flying Rods atau biasa disebut SkyFish, merupakan hal yang lumayan baru di dalam cryptozoology, bentuknya berupa tongkat yang berombak2 berwana putih. dan pertama kali ditemukan oleh sutradara dari Mexico José Escamilla pada tahun 1994.








Dan Flying Rods pun ga bisa di liat pake mata telanjang, karena gerakannya yang saking cepat, dan biasanya terlihat pada kamera atau vidio yang telah di perlambat gerakannya. Fenomena Rods pun membuat para ufologist tertarik karena banyak yang yakin itu bukan makluk dari bumi



namun ada juga yang skeptic bilang kalo itu hanya optical illusion atau serangga lewat, karena kebanyakan kamera menggunakan format ntsc, yang katanya format ntsc menggabungkan 2 gambar yang sama untuk buat 1 gambar. Dan karena biasanya film itu 30frame/detik dan formatnya ntsc jadi ada 60miniframe/s, jadi lah bentuk serangganya kayak rods dengan gerakan yang cepat padahal aslinya serangganya ga secepet itu.



Namun ga semua fenomena rods dapat dijelasin dengan semudah itu. Karena banyak fenomena rods yang diambil dari kamera infra merah / ultraviolet sehingga ga semudah itu bilang kalo itu cuman optical illusion ato serangga lewat.












@Xenology@kaskus.us

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ask

powered by Answers.com

Pengikut